Menikmati SCOOP Premium dan Kenapa Kamu Harus Coba



Halo teman-teman semuanya.

Sebelumnya, saya ingin membuat pengakuan. Saya senang meracuni orang-orang tentang banyak hal: buku bagus, film bagus (meskipun pengetahuan saya tentang film tidak seberapa), atau apa saja. Kali ini, saya hadir untuk membahas tentang SCOOP Premium dan ingin meracuni kalian agar mencobanya. Kenapa harus mencoba SCOOP Premium? Karena saya merasakan manfaat yang diberikan aplikasi ini dalam memberikan stok bacaan kepada saya.

Nah itu dia pengakuannya. Dan bisa dipastikan bahwa, kalau saya merekomendasikan sesuatu, berarti memang benar-benar recommended. Setidaknya untuk saya. Dan harapannya, kalian juga bisa merasakan apa yang saya rasakan.

Mari berkenalan dulu dengan SCOOP. SCOOP adalah aplikasi untuk mencari dan membaca replika majalah, buku dan koran dalam format digital. Aplikasi SCOOP tersedia gratis untuk diunduh di App Store (iPad/iPhone/iPod Touch) dan Google Play Store (Android smartphone dan tablet). SCOOP telah bekerjasama dengan penerbit-penerbit lokal ternama seperti TEMPO, MRA, Kompas Gramedia Group dsb dan telah tersedia lebih dari 50,000 edisi digital dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, India dan buku-buku terbitan Amerika.

Lalu, SCOOP Premium adalah layanan berlangganan ribuan buku dan majalah terbaik dan terfavorit di aplikasi SCOOP dengan biaya Rp. 89.900 selama 30 hari. Jadi, hanya dengan biaya segitu, kita dapat menikmati banyak sekali buku dan majalah dalam waktu sebulan. Ketika saya mengatakan "banyak sekali", itu benar-benar banyak sekali!




Bedanya SCOOP dan SCOOP Premium adalah, kalau ingin menikmati buku kita dikenakan harga untuk masing-masing buku, tapi kalau dengan SCOOP Premium, kita bisa menikmati sepuasnya, dalam periode berlangganan selama satu bulan. Yang membedakan antara buku-buku SCOOP dan SCOOP Premium adalah tanda diamond di bawah buku yang ingin dibaca. Berikut penampakannya dari aplikasi SCOOP saya:


Tinggal klik, langsung bisa dinikmati

Sejujurnya, baru beberapa bulan terakhir ini saya tertarik untuk membaca buku digital. Saya bersyukur bisa berkenalan dengan SCOOP selaku penyedia aplikasi baca buku digital. Apalagi, fitur SCOOP Premium-nya benar-benar membantu permasalahan umum para pecandu buku, yakni semakin mahalnya harga buku cetak dan semakin banyaknya buku-buku baru yang menarik perhatian serta isi kantong. Kehadiran SCOOP Premium menjadi solusi untuk menyalurkan keinginan membaca banyak buku tanpa harus merasa sedih karena membengkaknya biaya pengeluaran.


Langsung kalap begitu SCOOP Premium-nya aktif

Secara umum, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika membaca buku digital selain menghemat biaya seperti yang sudah saya bahas di atas. Pertama, efisien. Kita tidak akan keberatan kalau sedang membaca buku yang super tebal karena tidak perlu membawa-bawanya ke mana-mana. Cukup dengan smartphone (dan baterai yang full tentunya), maka kita bisa mengisi waktu luang dengan membaca. Kedua, saya bisa tetap membaca beberapa menit sebelum tidur saat lampu sudah mati (biasanya ini ritual untuk menjemput kantuk sih). Dan sebenarnya masih banyak alasan lainnya lagi. Intinya, buku cetak dan buku digital itu sebenarnya saling melengkapi, dan bisa hidup berdampingan. Ingin membaca buku tertentu yang terlalu mahal? Cari buku digitalnya saja. Atau bukunya terlalu tipis dan sayang pengeluaran untuk membelinya? Cari buku digitalnya saja. Atau ingin membaca buku tertentu dan hanya ingin membacanya saja tanpa harus memiliki? Tahu sendiri kan jawabannya apa? :)

Oke, itu dia tadi ulasan saya tentang SCOOP Premium, beserta alasan mengapa kalian harus mencobanya. Selain itu, keuntungannya juga bisa dilihat di bawah ini, dan bisa banget kalau kalian ingin mengunjungi situsnya (klik tautan di bawah gambar untuk menuju ke sana):

http://www.getscoop.com/id/premium

Jadi, tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi SCOOP di ponsel kalian, lalu begabung dengan SCOOP Premium untuk bisa menikmati ribuan buku dan majalah yang tersedia di sana.



2 komentar:

  1. Hai mbak, sepertinya menarik kalau punya akun premium. Saya mau tanya, di akun premium apa bisa baca koran juga? Karena di tulisan mbak nggak disebutin :-D
    Terima kasih sebelumnya dan salam kenal :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo salam kenal :) Setelah saya cek, di premium koran nggak masuk, musti langganan sendiri bulanan :)

      Delete

Recent Quotes

"Suatu ketika, kehidupanmu lebih berkisar soal warisanmu kepada anak-anakmu, dibanding apa pun." ~ Dawai-Dawai Ajaib Frankie Presto

Setting

Indonesia (41) Amerika (16) Inggris (11) Jepang (5) Perancis (4) Norwegia (3) Spanyol (3) Belanda (2) Irlandia (2) Korea (2) Saudi Arabia (2) Yunani (2) Australia (1) Fiji (1) Italia (1) Mesir (1) Persia (1) Swedia (1) Switzerland (1) Uruguay (1) Yugoslavia (1)

Authors

Jostein Gaarder (6) Paulo Coelho (6) Mitch Albom (4) Sabrina Jeffries (4) Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie (4) Colleen Hoover (3) Ilana Tan (3) John Green (3) Prisca Primasari (3) Annisa Ihsani (2) Cecelia Ahern (2) John Grisham (2) Seplia (2) Sibel Eraslan (2) Suarcani (2) Adara Kirana (1) Adityayoga & Zinnia (1) Ainun Nufus (1) Aiu Ahra (1) Akiyoshi Rikako (1) Alice Clayton (1) Alicia Lidwina (1) Anggun Prameswari (1) Anna Anderson (1) Asri Tahir (1) Astrid Zeng (1) Ayu Utami (1) Charles Dickens (1) Christina Tirta (1) David Levithan (1) Deasylawati (1) Dee Lestari (1) Desi Puspitasari (1) Dewi Kharisma Michellia (1) Djenar Maesa Ayu (1) Dy Lunaly (1) Dya Ragil (1) Elvira Natali (1) Emily Bronte (1) Emma Grace (1) Erlin Natawiria (1) Esi Lahur (1) Fakhrisina Amalia (1) Ferdiriva Hamzah (1) Frances Hodgson Burnett (1) Fredrick Backman (1) G.R.R. Marten (1) Gina Gabrielle (1) Haqi Achmad (1) Harper Lee (1) Hendri F Isnaeni (1) Ifa Avianty (1) Ika Natassa (1) Ika Noorharini (1) Ika Vihara (1) Indah Hanaco (1) JK Rowling (1) James Dashner (1) John Steinbeck (1) Jonathan Stroud (1) Kang Abik (1) Katherine Rundell (1) Korrie Layun Rampan (1) Kristi Jo (1) Kyung Sook Shin (1) Lala Bohang (1) Laura Lee Guhrke (1) Lauren Myracle (1) Maggie Tiojakin (1) Marfuah Panji Astuti (1) Mario F Lawi (1) Mark Twain (1) Maureen Johnson (1) Mayang Aeni (1) Miranda Malonka (1) Najib Mahfudz (1) Nicholas Sparks (1) Novellina (1) Okky Madasari (1) Orizuka (1) Peer Holm Jørgensen (1) Pelangi Tri Saki (1) Primadonna Angela (1) Puthut EA (1) Rachel Cohn (1) Rainbow Rowell (1) Ratih Kumala (1) Rio Haminoto. Gramata (1) Rio Johan (1) Shinta Yanirma (1) Silvarani (1) Sisimaya (1) Sue Monk Kidd (1) Sylvee Astri (1) Tasaro GK (1) Thomas Meehan (1) Tia Widiana (1) Trini (1) Vira Safitri (1) Voltaire (1) Winna Efendi (1) Yuni Tisna (1)