[Ngobras Buku] February Wishlist



Selamat bulan Februari!

Ciye, yang hari ini gajian, tetap semangat dong ya. Jangan lupa sisihkan buat buku, hehe. Jangan lupa sedekah juga, biar semakin berkah :D. Kalau saya lagi diet beli buku, jadi jangan suruh saya beli banyak-banyak ya, hahaha.

Di bulan Februari yang singkat ini, saya berharap banyak hal yang bakal terpenuhi. Semoga banyak kejutan-kejutan menyenangkan yang datang.

Untuk wishlist bacaan, ada beberapa buku yang menjadi TBR saya bulan ini. Saya tulis di sini supaya bisa menjadi pengingat dan biar bukunya tersentuh dan jadi prioritas baca:

Yang pertama, saya mau melanjutkan baca My Name is Red. Sudah setengah jalan, tapi sempat kesendat bacanya. Padahal bukunya bagus banget! Saking bagusnya, saya masih ingat plot penting yang terjadi di sana, lho.

Lalu, saya sudah pre-order bukunya Ziggy terbaru yakni Semua Ikan di Langit. Jelas sekali, saat bukunya datang, akan menjadi prioritas yang bakal saya lahap duluan.

Selanjutnya, saya sedang ingin membaca fiksi sejarah negeri ini. Buku Pulang akan saya buka bungkusnya di bulan ini. Saya juga mau melanjutkan baca Paris van Java. Ini buku buddy reads saya dengan Laras, tapi kayaknya Laras sudah selesai duluan jadinya saya kesepian dan kemarin memutuskan nanti dulu bacanya :D. Dan juga, si Bajak Laut dan Purnama Terakhir ini juga menggoda untuk dibuka bungkusnya. 

Sebenarnya, fokus bacaan saya bulan ini adalah menyelesaikan beberapa buku bacaan yang tertunda bacanya. Saya juga kepingin menuntaskan Falling into Place, semoga bisa kelar baca. Dilanjut dengan P.S. I Like You yang sepertinya punya tema serupa juga seru. Apalagi si cewek sekarat Me and Earl and The Dying Girl yang baru dibeli semalam juga sepertinya kepingin dibaca juga.

Wah, kok jadi banyak judul begini, ya? Kira-kira yang mana yang bakal saya eksekusi duluan? Wakakak. Yang jelas, Dawai-Dawai Ajaib Frankie Presto dan Rule of Thirds yang sudah separuh jalan ini harus selesai dulu, baru deh baca yang lain.

Ah jangan lupa, Some Kind of Wonderful yang akan mewarnai blog saya dengan blogtour-nya. Dan juga, buku bacaan bareng bintang di BOOM (baca: BOOM) yaitu Girls in The Dark

Untuk buku yang menjadi wishlist, saya masih akan melanjutkan buku bacaan yang menjadi wishlist saya di bulan Januari (baca: January Wishlist), ada beberapa yang belum sempat dimiliki. Jadi, yang menjadi prioritas saya adalah:


The Geography of Faith


Crazy Rich Asian




Dan, untuk melengkapi seri saya yang belum lengkap, ada buku-buku ini dalam wishlist:

The Rose & The Dagger



The Hollow Boy



Ya, itu dia wishlist bulan ini. Tidak usah memasang target terlalu muluk, jalani saja dengan hati yang senang. Semoga buku-buku wishlist bisa saya penuhi semua, dan buku-buku target bacaan pun bisa ludes terbaca.


____

4 komentar:

  1. The Girl on Paper ga dimasukin ke wishlist?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya itu lupa kak :D tapi aku sudah taroh di list buat event BBI, moga kesampaian :D

      Delete
  2. Semoga terwujud kak, aku juga pengin banget Geography- of Bliss. hehehe.

    Mfebruary- Wishlist http://theboochconsultant.blogspot.co.id/2017/02/wishful-wednesday-bbi-share-love-2017.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga wishlist Aya juga kesampaian :D Aku punya yang Geography of Bliss tapi belum selesai :))

      Delete

Recent Quotes

"Suatu ketika, kehidupanmu lebih berkisar soal warisanmu kepada anak-anakmu, dibanding apa pun." ~ Dawai-Dawai Ajaib Frankie Presto

Setting

Indonesia (40) Amerika (17) Inggris (11) Jepang (5) Perancis (4) Norwegia (3) Spanyol (3) Belanda (2) Irlandia (2) Korea (2) Saudi Arabia (2) Yunani (2) Australia (1) Fiji (1) Italia (1) Mesir (1) Persia (1) Swedia (1) Switzerland (1) Uruguay (1) Yugoslavia (1)

Authors

Jostein Gaarder (7) Paulo Coelho (6) Mitch Albom (4) Sabrina Jeffries (4) Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie (4) Colleen Hoover (3) Ilana Tan (3) John Green (3) Prisca Primasari (3) Annisa Ihsani (2) Cecelia Ahern (2) John Grisham (2) Miranda Malonka (2) Seplia (2) Sibel Eraslan (2) Suarcani (2) Adara Kirana (1) Adityayoga & Zinnia (1) Ainun Nufus (1) Aiu Ahra (1) Akiyoshi Rikako (1) Alice Clayton (1) Alicia Lidwina (1) Anggun Prameswari (1) Anna Anderson (1) Asri Tahir (1) Astrid Zeng (1) Ayu Utami (1) Charles Dickens (1) Christina Tirta (1) David Levithan (1) Deasylawati (1) Dee Lestari (1) Desi Puspitasari (1) Dewi Kharisma Michellia (1) Dy Lunaly (1) Dya Ragil (1) Elvira Natali (1) Emily Bronte (1) Emma Grace (1) Erlin Natawiria (1) Esi Lahur (1) Fakhrisina Amalia (1) Ferdiriva Hamzah (1) Frances Hodgson Burnett (1) Fredrick Backman (1) G.R.R. Marten (1) Gina Gabrielle (1) Haqi Achmad (1) Harper Lee (1) Hendri F Isnaeni (1) Ifa Avianty (1) Ika Natassa (1) Ika Noorharini (1) Ika Vihara (1) Indah Hanaco (1) JK Rowling (1) James Dashner (1) John Steinbeck (1) Jonathan Stroud (1) Kang Abik (1) Katherine Rundell (1) Korrie Layun Rampan (1) Kristi Jo (1) Kyung Sook Shin (1) Lala Bohang (1) Laura Lee Guhrke (1) Lauren Myracle (1) Maggie Tiojakin (1) Marfuah Panji Astuti (1) Mario F Lawi (1) Mark Twain (1) Maureen Johnson (1) Mayang Aeni (1) Najib Mahfudz (1) Nicholas Sparks (1) Novellina (1) Okky Madasari (1) Orizuka (1) Peer Holm Jørgensen (1) Pelangi Tri Saki (1) Primadonna Angela (1) Puthut EA (1) Rachel Cohn (1) Rainbow Rowell (1) Ratih Kumala (1) Rio Haminoto. Gramata (1) Rio Johan (1) Shinta Yanirma (1) Silvarani (1) Sisimaya (1) Sue Monk Kidd (1) Sylvee Astri (1) Tasaro GK (1) Thomas Meehan (1) Tia Widiana (1) Trini (1) Vira Safitri (1) Voltaire (1) Winna Efendi (1) Yuni Tisna (1)