Pengumuman Giveaway Gadis Penenun Mimpi & Pria yang Melipat Kertas Terbang




Selamat malam semuanya.

Sesuai yang sudah saya janjikan, bahwa satu hari setelah berakhirnya giveaway Gadis Penenun Mimpi & Pria yang Melipat Kertas Terbang, hari ini saya dan Kak Adin akan mengumumkan pemenangnya. Ya, karena pemenang di kedua blog ini hanya ada satu. Pastinya, nama yang keluar bakal sama, hehehe.

Sebenarnya, saya ingin menuliskan kembali hasil cerita bersambung kita. Namun ternyata, panjaaaang sekali jadinya. Saya senang karena itu berarti, peserta yang mengikuti blogtour kali ini banyak, dan kalian sudah menunjukkan bagaimana mimpi bekerja dan imajinasi terangkai. Tapi tenang, saya sudah baca kok jawaban-jawaban kalian. Kalian keren banget.

Nah sekarang, saya ingin mengucapkan terima kasih dulu ya. Pertama, terima kasih kepada Kak Gina yang sudah mengajak saya untuk jadi salah satu host di blogtour ini. Sukses selalu ya, ditunggu karya-karya selanjutnya. Jangan berhenti untuk bermimpi. (Kalau butuh proofreader atau bantu ngedit-ngedit naskahnya, colek saya ya, hihihi.) Untuk ICC Publisher juga, saya haturkan terima kasih. Semoga sukses dengan program crowdfunding-nya, dan menjadi teman yang menyenangkan untuk mengantar para penulis menggapai mimpi. Terima kasih untuk Kak Adin yang menjadi rekan duet saya di blogtour ini, juga kepada teman-teman lain sesama host blogtour, terima kasih, terima kasih.

Last but not least, rasa terima kasih ini saya berikan kepada teman-teman semua yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti blogtour di blog saya. Semoga kalian tidak kapok dan terus meramaikan blog ini ya.




Dan akhirnya, saya akan mengumumkan pemenangnya. Pemenang dipilih berdasarkan kesesuaian dengan syarat giveaway, dan diundi dari kedua blog kami (blog saya dan Kak Adin). Hasilnya, pemenangnya adalah...






Ditunggu konfirmasinya via dm di twitter @niesya_bilqis, atau ke @adindilla, salah satu saja ya. Sertakan nama, alamat, dan no telepon untuk pengiriman bukunya, paling lambat 3 x 24 jam setelah pengumuman ini dibuat.

Anyway, selamat kepada pemenang. Buat yang belum terpilih, masih ada kesempatan lainnya. Nantikan giveaway lainnya yang diadakan di blog saya. Untuk kalian yang belum beruntung di sini, bisa mengikuti lagi rangkaian blogtour ini (alamat blognya ada di banner atas).


Selamat malam semuanya.


1 komentar:

  1. Alhamdulillah makasih kak Niesya dan kak Adin ^_^

    ReplyDelete

Recent Quotes

"Suatu ketika, kehidupanmu lebih berkisar soal warisanmu kepada anak-anakmu, dibanding apa pun." ~ Dawai-Dawai Ajaib Frankie Presto

Setting

Indonesia (40) Amerika (17) Inggris (11) Jepang (5) Perancis (4) Norwegia (3) Spanyol (3) Belanda (2) Irlandia (2) Korea (2) Saudi Arabia (2) Yunani (2) Australia (1) Fiji (1) Italia (1) Mesir (1) Persia (1) Swedia (1) Switzerland (1) Uruguay (1) Yugoslavia (1)

Authors

Jostein Gaarder (7) Paulo Coelho (6) Mitch Albom (4) Sabrina Jeffries (4) Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie (4) Colleen Hoover (3) Ilana Tan (3) John Green (3) Prisca Primasari (3) Annisa Ihsani (2) Cecelia Ahern (2) John Grisham (2) Miranda Malonka (2) Seplia (2) Sibel Eraslan (2) Suarcani (2) Adara Kirana (1) Adityayoga & Zinnia (1) Ainun Nufus (1) Aiu Ahra (1) Akiyoshi Rikako (1) Alice Clayton (1) Alicia Lidwina (1) Anggun Prameswari (1) Anna Anderson (1) Asri Tahir (1) Astrid Zeng (1) Ayu Utami (1) Charles Dickens (1) Christina Tirta (1) David Levithan (1) Deasylawati (1) Dee Lestari (1) Desi Puspitasari (1) Dewi Kharisma Michellia (1) Dy Lunaly (1) Dya Ragil (1) Elvira Natali (1) Emily Bronte (1) Emma Grace (1) Erlin Natawiria (1) Esi Lahur (1) Fakhrisina Amalia (1) Ferdiriva Hamzah (1) Frances Hodgson Burnett (1) Fredrick Backman (1) G.R.R. Marten (1) Gina Gabrielle (1) Haqi Achmad (1) Harper Lee (1) Hendri F Isnaeni (1) Ifa Avianty (1) Ika Natassa (1) Ika Noorharini (1) Ika Vihara (1) Indah Hanaco (1) JK Rowling (1) James Dashner (1) John Steinbeck (1) Jonathan Stroud (1) Kang Abik (1) Katherine Rundell (1) Korrie Layun Rampan (1) Kristi Jo (1) Kyung Sook Shin (1) Lala Bohang (1) Laura Lee Guhrke (1) Lauren Myracle (1) Maggie Tiojakin (1) Marfuah Panji Astuti (1) Mario F Lawi (1) Mark Twain (1) Maureen Johnson (1) Mayang Aeni (1) Najib Mahfudz (1) Nicholas Sparks (1) Novellina (1) Okky Madasari (1) Orizuka (1) Peer Holm Jørgensen (1) Pelangi Tri Saki (1) Primadonna Angela (1) Puthut EA (1) Rachel Cohn (1) Rainbow Rowell (1) Ratih Kumala (1) Rio Haminoto. Gramata (1) Rio Johan (1) Shinta Yanirma (1) Silvarani (1) Sisimaya (1) Sue Monk Kidd (1) Sylvee Astri (1) Tasaro GK (1) Thomas Meehan (1) Tia Widiana (1) Trini (1) Vira Safitri (1) Voltaire (1) Winna Efendi (1) Yuni Tisna (1)