[Ngobras Buku] January Wishlist



Januari adalah bulan yang spesial bagi saya. Karena, di awal tahun adalah waktu yang tepat untuk menebarkan semangat, dan menjadikannya spesial. (Padahal sebenarnya, ulang tahun saya tepat di bulan ini, hehehe.) Oleh karenanya, saya ingin menebarkan virus semangat dan optimisme dalam rangka menambah koleksi buku di perpustakaan mini kamar saya! 

Ada beberapa buku yang ingin saya baca tapi belum punya. Oleh karenanya, saya mau catat dulu siapa tahu dalam waktu dekat wishlist saya ini terkabul. Entah dari tangan-tangan yang baik hati atau dari tangan saya sendiri 😛 (Ngarep boleh dong, tapi minta-minta jangan!) Apa saja bukunya?


Bajak Laut & Purnama Terakhir



Novel karya Adhitya Mulya (penulis yang wajahnya mirip sama #ehadasapiterbang) ini berhasil mencuri perhatian saya dengan sinopsisnya yang kocak, dan testimoni orang-orang yang bikin penasaran! Semoga bisa segera punya dan masuk antrean untuk dibaca. Apalagi, novel ini berunsurkan sejarah bangsa sendiri. Tambah penasaran, kan?


Bulan



Karena Bumi sudah saya miliki dan Matahari (bertanda tangan Tere Liye) sebentar lagi akan dikirim ke rumah (iya kan? Iya kan?), saya jadi ingin melengkapi serinya dengan Bulan. Semua dengan cover baru, biar seragam gitu.


The Geography of Faith



Saya punya The Geography of Bliss karya Eric Weiner. Iya sih, bacanya belum selesai, tapi saya tertarik punya ini! Nonfiksi yang ditulis dengan riset mendalam, apalagi tentang tempat-tempat religius, semoga bisa memberikan nuansa spiritual dan menambah kepercayaan kita kepada Tuhan.


Aku, Earl, dan si Cewek Sekarat


Saya lagi gencar-gencarnya baca teenlit atau young adult luar. Jadi, setelah menikmati Dash & Lily's Book of Dares, dan sudah punya buku Falling into Place, saya tertarik dengan judul satu ini yang diterbitkan oleh penerbit POP. Semoga segera berjodoh dengan bukunya.


Crazy Rich Asian



Sudah penasaran dari lama sama buku ini! Mau banget bacanya. Semoga bisa baca sebelum buku keduanya keluar.


Seri Blue Valley



Kecuali Elegi Rinaldo (yang saya sudah punya bukunya), saya mau punya seri Blue Valley lainnya! Mau mau mau banget! 



Nggak banyak wishlist saya karena alhamdulillah, buku-buku yang ingin saya baca sudah menemukan jalannya untuk saya miliki *ceilah* Apalagi, dengan bantuan SCOOP Premium, bisa membuat saya mengakses banyak buku baru hanya dengan berlangganan tiap bulannya *bukan iklan #eh* Jadinya, tinggal buku-buku tertentu saja nih yang saya inginkan untuk melengkapi tumpukan dan timbunan buku di kamar saya yang semakin lama semakin menggunung ini.

Dan kalau kebingungan mau kasih saya hadiah apa di ulang tahun saya nanti, boleh banget lho kadonya salah satu dari buku-buku di atas, hihihi.

Semoga buku-buku ini segera dapat saya miliki!



____
source pict, edited by me

2 komentar:

Recent Quotes

"Suatu ketika, kehidupanmu lebih berkisar soal warisanmu kepada anak-anakmu, dibanding apa pun." ~ Dawai-Dawai Ajaib Frankie Presto

Setting

Indonesia (40) Amerika (17) Inggris (11) Jepang (5) Perancis (4) Norwegia (3) Spanyol (3) Belanda (2) Irlandia (2) Korea (2) Saudi Arabia (2) Yunani (2) Australia (1) Fiji (1) Italia (1) Mesir (1) Persia (1) Swedia (1) Switzerland (1) Uruguay (1) Yugoslavia (1)

Authors

Jostein Gaarder (7) Paulo Coelho (6) Mitch Albom (4) Sabrina Jeffries (4) Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie (4) Colleen Hoover (3) Ilana Tan (3) John Green (3) Prisca Primasari (3) Annisa Ihsani (2) Cecelia Ahern (2) John Grisham (2) Miranda Malonka (2) Seplia (2) Sibel Eraslan (2) Suarcani (2) Adara Kirana (1) Adityayoga & Zinnia (1) Ainun Nufus (1) Aiu Ahra (1) Akiyoshi Rikako (1) Alice Clayton (1) Alicia Lidwina (1) Anggun Prameswari (1) Anna Anderson (1) Asri Tahir (1) Astrid Zeng (1) Ayu Utami (1) Charles Dickens (1) Christina Tirta (1) David Levithan (1) Deasylawati (1) Dee Lestari (1) Desi Puspitasari (1) Dewi Kharisma Michellia (1) Dy Lunaly (1) Dya Ragil (1) Elvira Natali (1) Emily Bronte (1) Emma Grace (1) Erlin Natawiria (1) Esi Lahur (1) Fakhrisina Amalia (1) Ferdiriva Hamzah (1) Frances Hodgson Burnett (1) Fredrick Backman (1) G.R.R. Marten (1) Gina Gabrielle (1) Haqi Achmad (1) Harper Lee (1) Hendri F Isnaeni (1) Ifa Avianty (1) Ika Natassa (1) Ika Noorharini (1) Ika Vihara (1) Indah Hanaco (1) JK Rowling (1) James Dashner (1) John Steinbeck (1) Jonathan Stroud (1) Kang Abik (1) Katherine Rundell (1) Korrie Layun Rampan (1) Kristi Jo (1) Kyung Sook Shin (1) Lala Bohang (1) Laura Lee Guhrke (1) Lauren Myracle (1) Maggie Tiojakin (1) Marfuah Panji Astuti (1) Mario F Lawi (1) Mark Twain (1) Maureen Johnson (1) Mayang Aeni (1) Najib Mahfudz (1) Nicholas Sparks (1) Novellina (1) Okky Madasari (1) Orizuka (1) Peer Holm Jørgensen (1) Pelangi Tri Saki (1) Primadonna Angela (1) Puthut EA (1) Rachel Cohn (1) Rainbow Rowell (1) Ratih Kumala (1) Rio Haminoto. Gramata (1) Rio Johan (1) Shinta Yanirma (1) Silvarani (1) Sisimaya (1) Sue Monk Kidd (1) Sylvee Astri (1) Tasaro GK (1) Thomas Meehan (1) Tia Widiana (1) Trini (1) Vira Safitri (1) Voltaire (1) Winna Efendi (1) Yuni Tisna (1)