[Tukar Buku] Falling into Place




Halo teman-teman.

Tukar Buku adalah sebuah rubrik baru di blog saya. Jadi, sebelum masuk ke teknis, saya mau jelaskan dulu yaaa. Setelah melihat koleksi buku saya, ternyata ada beberapa buku yang terbeli dobel. Jadinya, daripada dibiarkan begitu saja di rumah, beberapa mau saya tukarkan saja. Lalu, ada beberapa buku preloved yang ingin saya tukar juga. Ada yang tidak cocok genre-nya dengan saya (di saya memang saya kasih rating rendah, karena selera tentu saja, bukan karena bukunya tidak bagus), dan siapa tahu, di tangan yang baru bisa lebih baik lagi.

Nah, buku yang mau saya tukar pertama adalah... Falling into Place. 




Kondisinya masih segel karena saya belinya dobel. Kalau ngikutin cerita di twitter pasti tahu deh kenapa 😂.  Nah sekarang, tentang teknisnya yaaa.

Pertama, buku yang ditukar judul dan nominalnya bebas. Tapi, kalau bisa yang saya belum punya ya hihihi. Tidak harus segel, tapi kalau preloved, saya harap yang kondisinya masih bagus dan layak baca.

Kedua, buku-buku yang saya tukarkan akan saya informasikan judulnya dan kisaran harganya. Tapi, saya harap buku yang mau kalian tukar dirahasiakan ya, biar spesial gitu.

Ketiga, orang terpilih yang sudah mengonfirmasi dan menyatakan kesetujuan, akan saya beritahu. Selanjutnya, kita akan bertukaran alamat. Asas yang digunakan saling percaya ya teman-teman.

Terakhir, saya akan posting hasil tukar bukunya dan review buku yang kalian berikan kepada saya. Tidak berlaku sebaliknya, tapi kalau kalian kasih feedback akan lebih baik lagi.


Nah sekarang, saya akan berikan informasi bukunya:

Saya beli buku Falling into Place dengan harga Rp. 82.000,- (kalau nggak salah ingat) di Gramedia Samarinda. Tapi, kalau di bukabuku, harganya Rp. 56,000,- Nah, sebagai gambaran, saya tinggal di Samarinda. Sebagai acuan, perhatikan juga yaaa ongkos kirim menuju rumah saya 😂😂.

Informasi tentang buku saya berikan supaya kalian bisa estimasikan buku apa yang mau ditukar dengan saya. Karena ini proyek senang-senang saja, saya harap kalian nggak rugi (vice versa). Pokoknya, kalian bisa kisarkan buku tukarannya yaaa.

Bagaimana? Kalian tertarik untuk tukaran buku dengan saya? Silakan komentar di bawah ini atau hubungi saya di twitter @niesya_bilqis. Terima kasih.

5 komentar:

  1. Replies
    1. Iya 😂😂😂 (nasib anak luar pulau jawa), makanya karena buat seru2an jadi dituker sama buku2 preloved alias buku enggak baru lagi pun ga papa :)))

      Delete
  2. menarik mba cuman emang mahil y ongkirna hahaha..

    ReplyDelete

Recent Quotes

"Suatu ketika, kehidupanmu lebih berkisar soal warisanmu kepada anak-anakmu, dibanding apa pun." ~ Dawai-Dawai Ajaib Frankie Presto

Setting

Indonesia (40) Amerika (17) Inggris (11) Jepang (5) Perancis (4) Norwegia (3) Spanyol (3) Belanda (2) Irlandia (2) Korea (2) Saudi Arabia (2) Yunani (2) Australia (1) Fiji (1) Italia (1) Mesir (1) Persia (1) Swedia (1) Switzerland (1) Uruguay (1) Yugoslavia (1)

Authors

Jostein Gaarder (7) Paulo Coelho (6) Mitch Albom (4) Sabrina Jeffries (4) Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie (4) Colleen Hoover (3) Ilana Tan (3) John Green (3) Prisca Primasari (3) Annisa Ihsani (2) Cecelia Ahern (2) John Grisham (2) Miranda Malonka (2) Seplia (2) Sibel Eraslan (2) Suarcani (2) Adara Kirana (1) Adityayoga & Zinnia (1) Ainun Nufus (1) Aiu Ahra (1) Akiyoshi Rikako (1) Alice Clayton (1) Alicia Lidwina (1) Anggun Prameswari (1) Anna Anderson (1) Asri Tahir (1) Astrid Zeng (1) Ayu Utami (1) Charles Dickens (1) Christina Tirta (1) David Levithan (1) Deasylawati (1) Dee Lestari (1) Desi Puspitasari (1) Dewi Kharisma Michellia (1) Dy Lunaly (1) Dya Ragil (1) Elvira Natali (1) Emily Bronte (1) Emma Grace (1) Erlin Natawiria (1) Esi Lahur (1) Fakhrisina Amalia (1) Ferdiriva Hamzah (1) Frances Hodgson Burnett (1) Fredrick Backman (1) G.R.R. Marten (1) Gina Gabrielle (1) Haqi Achmad (1) Harper Lee (1) Hendri F Isnaeni (1) Ifa Avianty (1) Ika Natassa (1) Ika Noorharini (1) Ika Vihara (1) Indah Hanaco (1) JK Rowling (1) James Dashner (1) John Steinbeck (1) Jonathan Stroud (1) Kang Abik (1) Katherine Rundell (1) Korrie Layun Rampan (1) Kristi Jo (1) Kyung Sook Shin (1) Lala Bohang (1) Laura Lee Guhrke (1) Lauren Myracle (1) Maggie Tiojakin (1) Marfuah Panji Astuti (1) Mario F Lawi (1) Mark Twain (1) Maureen Johnson (1) Mayang Aeni (1) Najib Mahfudz (1) Nicholas Sparks (1) Novellina (1) Okky Madasari (1) Orizuka (1) Peer Holm Jørgensen (1) Pelangi Tri Saki (1) Primadonna Angela (1) Puthut EA (1) Rachel Cohn (1) Rainbow Rowell (1) Ratih Kumala (1) Rio Haminoto. Gramata (1) Rio Johan (1) Shinta Yanirma (1) Silvarani (1) Sisimaya (1) Sue Monk Kidd (1) Sylvee Astri (1) Tasaro GK (1) Thomas Meehan (1) Tia Widiana (1) Trini (1) Vira Safitri (1) Voltaire (1) Winna Efendi (1) Yuni Tisna (1)